Tahukah Kamu Affiliate Dan Menjalankan Programya??

ADSEN-SEE || Didalam Dunia Maya Sangat Banyak Sekali Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Penghasilan Selain Mengikuti Program Gratis Seperti Pay Per Click Yang Pasti Sobat Blogger Tahu Pengertianya,Selain Program Pay Per Click Banyak Juga Yang Lain Salah Satunya Yaitu Mengikuti Program Affiliate, Apa Itu Affliate? Afliated adalah Sebuah Program Dimana Kita Memasarkan Sebuah Produk Orang Lain dan Jika Ada Yang Mengikuti Melaui Kode ID kita,Maka Secara Automatis Kita  Akan Mendapatkan Komisi Sesuai Perjanjian Yang Telah disetujui ke dua pihak.

Beberapa Hari Yang Lalu Ada Temen Bertanya Via Yahoo Messenger Seperti ini Gambaran Pembicaran Kami:

+Temanku : Bagaimana Sebaiknya Menjalankan Program Affliate??
= Saya  :  Ga Pernah Main Affliate Bro.
+Temanku: Masa Sih Ga Pernah Main Affliate 

= Saya   : Benar Memang Ga Pernah Saya Main Affliate,Kenapa Memangnya Bro?
+Temanku: Ya Udah,Kan Banyak Program Program Affliate Kenapa Ga Main  Aja?
= Saya   : Nantilah Kalau Udah Bener-Benar  Blogging ini Sebagai Tempat Nyari Duit Mungkin Saya Mau.
+Temanku: Sebaiknya Untuk Menjangkau Pasar Apa Yang Kita Siapkan? [Pertnyaan Terakhir Dia] 
= Saya   : Bermain Afflited Sama Kayak Sales Bro,Jadi Pintar-Pintar Memberi Kelebihan Dan Kamu Harus  Mengerti Apa Yang  Ditawarkan,Karena Konsumen Suatu Saat Bisa Aja Bertanya,Terus Website Harus Domain Bayaran Agar Kelihatan Profisional,Kalau Domain Seperti blogspot Kemungkinan Konsumen Melihatnya Kurang Menarik,Kamu Kan Tahu Memikat Seorang Itu Harus KESAN PERTAMA MENGGODA
+Temanku: Kayak Iklan Aja Kamu   Ya Udah Terima Kasih Masukanya
= Saya  : Ya Udah Jangan Lupa Main ke www.lapakplus.co.id  disana banyak prodak yang berbahasa indonesia  bisa dimainkan,Dan Jangan Lupa Kalau Berhasil,Jangan Lupa Beli Yahoo Sampe Ketemu Lagi Bro

Akhirnya  Saya Cari Digoogle Kurang Lebih Sama Apa Yang saya Bilang Keteman Saya.dan sebagai  Contoh ID Para Pemain AFFLIATE Yaitu:Code ref dan id yang berwarna merah seperti dibawah

www.NamaWebsiteProduk.com/?ref=ref_ANDA
www.NamaWebsiteProduk.com/?id=ID_ANDA



Melihat Pembicaraan Diatas Ada Temen-Teman Blogger Yang Mau Ngasi Masukan ??Jadi Begitulah Sekilas Mengenai Affliate Dalam Blog ini,Jika Ada Kekurangan Mohon Diberi Masukan,Dan Sukses Untuk Anda Semua.