Bermain Dan Mencari Dollar di www.bloggingads.com

ADSEN-SEE || Coba Mencari Alternative Google Adsense,Beberapa Hari Yang Lalu Ada Seorang Teman Dimana Akun Google Adsensenya Dibanned Tanpa Ampun Oleh Google,Padahal Pengunjung Website Dia Bisa Dikatakan Sangat Bagus,Bagaimana  Tidak Bagus?? Kalau Pengunjung Setiap Hari Diatas 800an ( Setelah Beberapa Hari Akun Google Adsense Saya Juga Dibanned ( Nasif Sama ) Sehingga Saya Mikir dua Kali Untuk Bermain DiGoogle Adsense,Tetapi Setelah Dibanned Akun Google Adsense Saya,Maka Saya Cari Alternative Yang  Lain Selain Advertiser Dalam Negeri.Saya Baca Beberapa Website Blogger Ada Yang Mengatakan Bermain Di Untuk  http://bloggingads.com Memakai domain gratisan sepertinya  tidak diterima ( Semakin Penasaran )Akhirnya Cari Tahu Digoogle Ketemu klik DISINI Biasanya Advertiser Yang Tidak Menerima Domain Gratisan itu Bagus ( Bisa Dipercaya-RED ) Akhirnya Saya Daftarkan anggap sebagai permainan dan  Caranya:

  1. Buka Website http://bloggingads.com
  2. Pilih Tulisan   Create your blogger account now!
  3. Isi Form Pendaftaran Seperti Dibawah


Login Information

Email:                      
Password:               
Confirm Password:                                               

Contact Information

First name:
Last name:
Company:
Address:
City: <------isi INA
Zip:
Phone:
PayPal Email: Harus Punya
Selanjutnya klik SAVE


Setalah Itu Lihat Di Kotak Spam Email Yang Anda Daftarkan,Untuk Verifikasi Ke www.bloggingads.com.Maka Muncul Seperti Gambar Dibawah,Dan Isikan Semua Formnya

Jika Diterima Gambaranya Seperti Dibawah
 
.
Dan Perlu Diingat Untuk Bermain Disini Pagerank Minimum MozRank: 3 Maximum Alexa Rank: 1000000
Tetapi Info Selanjutnya Saya Belum Tahu Apakah Domain Yang Gratisan [blogspot yang didaftarkan] Dapat Bayaran  atau tidak kita lihat perkembanganya.begitulah sekilas mengenai bermain di www.bloggingads.com semoga bermanfaat.