Template Gratis Blogspot Untuk Penggemar Berita

http://adsen-see.blogspot.com
ADSEN-SEE || Template Gratis Blogspot Untuk Penggemar Berita,Sebenarnya Template ini sudah banyak yang share,Tapi Saya Coba Lagi Share Dalam Blog ini,Dimana Template ini diconver oleh blogger Indonesia sendiri yaitu Mas Uong,template ini full widget,slider  post yang unik dan masih banyak lagi kelebihanya,Sebelumnya Saya pernah Pakai Template ini  diblog saya yang Lain karena udah bosan dengan tampilanya saya ganti lagi dengan template mas uoang yang lainya,okeylah Jika Sobat Blogger ingin memakai template ini untuk blog anda silahkan klik Demonya terlebih dahulu dan jika ingin template ini dipakai silahkan Download  Newspapaer Time disini.Serta sebagai Tambahan Sebelumnya Saya Posting Juga Template The News Mania Silahkan Lihat Demonya Dan Template ini Dari  Mas Uong Juga. tetapi tolong Credit design jangan dihapus ya.

NewsPaper Time Template
Demo       Download

The News Mania Template