Mylot Tempat Cari Uang Paling Gampang

ADSEN-SEE || Mylot Adalah Salah Satu Situs Website Sosial Media Hampir Sama dengan facebook,Twitter,dll  Tetapi Perbedaanya Tetap Ada Kalau di Mylot Bisa Dibilang Tempat Mencari Uang Yang Gampang di Internet Yang Berkembang Sangat Cepat.Dengan Cara Berdiskusi Bersama Teman-Teman Anda, Untuk Bergabung Sekarang Gratis.
Caranya:

  1.  Kunjungi websitenya www.mylot.com
  2.  Isi Kolom Rigester
  3.  Jika Sukses Rigester-Cek E-Mail Verifikasi
  4. Selanjutnya Masuk Lagi-Sukses Anda Telah Bergabung di www.mylot.com
  5. Setting Prefence Anda-isi kolom data anda
Cara Menghasilakn Uang Di MyLot
  1. Ask questions (Bertanya). Jika  Anda Mengajukan Sebuah Pertanyaan dan orang lain memberikan Suatu Jawaban, Maka Anda Akan Mendapat uang. Semakin populer Pertanyaan Anda, Tentu Semakin Banyak Juga Uang Yang Akan Anda Terima.
  2. Answer questions (Menjawab pertanyaan). Untuk menjawab pertanyaan, klik pada tab discussion. Anda juga bebas mengomentari tanggapan orang lain, tapi Anda tidak dibayar untuk itu. Agar bisa dapat uang lebih banyak, Anda perlu menjawab pertanyaan dengan memberikan sebanyak mungkin penjelasan. Paling kurang 3 sampai 4 kalimat dalam jawaban Anda. Juga akan membantu bila Anda menggunakan kembali kata kunci yang diajukan dalam pertanyaan ketika Anda menjawab. 
  3. Add images(Menambahkan gambar). Mylot Juga  Membayar Untuk Gambar yang Anda Share. Cara ini Sangat Efektip Untuk Menambah Penghasilan Anda,Karena Share Gambar Bersama Pertanyaan Dan Jawaban.
  4.  Your interests (Minat Anda). Sangat berharga untuk mengklik "My Interests" lalu menambahkan hal apa saja yang Anda minati. Apabila Anda mengajukan sebuah pertanyaan terkait dengan salah satu minat Anda, Mylot membayar Anda
  5. Referrals. adalah Mengajak Orang lain Untuk Bergabung Dengan Mylot. Mylot membayar Anda 25% dari penghasilan referral Anda. Artinya, jika referral Anda memperoleh $1 Anda berhak atas $0.25.
Begitulah Sekilas Mengenai mylot,Salah Satu Lahan Untuk Mencari Uang Didunia Maya ,Jika Mau Join Langsung Aja Klik Banner Dibawah,semoga bermanfaat.