Kata Kata Lucu Jumatan Sholat Jumat Terbaru 2016

kata kata lucu jumatan ialah kata kata yang paling sempurna untuk dibagikan kepada rekan rekan menjalang ibadah sholat jumat atau yang lebih akrab disebut dengan jumatan. ibadah tersebut merupakan sebuah kewajiban bagi umat muslim, terutama laki laki. setiap jumat, di waktu dhuhur, maka semua laki laki yang beragama islam harus berangkat menuju ke masjid untuk menjalankan sholat jumat, dengan sebelumnya mendengarkan khutbah yang dihinggakan oleh seorang khatib.

membicminuman beralkoholan problem sholat jumat ini, sekarang berbagai para pengguna media maya atau yang monyetp disebut sebagai netizen terutama anak anak belia, yang mengungkapkan kata kata lucu. seperti misalnya “yuk jumatan dulu, biar tambah tampan” dan sebagainya.



Kumpulan Kata Kata Lucu Jumatan

Biarlah hujan lebat, engkau tetaplah bersemangat, dengan suci dan batin, tunaikanlah ibadah sholat jum’at
Dear cowok, perlu kamu tau, Sholat Jum’at memang nggak buat kamu GANTENG, Tapi buat para cewe jadi pada yakin CALON IMAN yang baik
Gak ada hubungannya lo solat jumat abis itu elo jadi ganteng itu mesjid bukan salon. Kalo mau solat, ya solat aja yg khusyuk!
Gue abis solat jumat dan gue berdoa semoga lo sama pacar lo biar cepet putus hehe :))
Gue SHOLAT JUM’AT dan gue berdoa, semoga ello dan PACAR lo cepat putus, hehehe
Inget, solat jumat itu nyari amal bukan tuker sendal, inget !
Jadi cewe jangan kaya kotak amal solat jumat, mau aja dioper oper.
Jika kamu takut kiamat, marilah kita sholat jum’at, selamat menunaikan ibadah sholat jum’at
Kalo buat yang lain SHOLAT JUM’AT biar jadi ganteng, kalo gue sih biar jadi sholeh, maaf bangat nih, kalo masalah GANTENG udah dari lahir
Kalo yg lain solat jumat biar jadi ganteng, kalo gue sih biar jadi soleh, maaf banget nih kalo masalah ganteng sih udah dari lahir.
News : Seorang JOMBLO percaya kalau sholat JUM’AT bisa bikin GANTENG, Akibatnya JOMBLO itu nekat Sholat Jum’at tiap hari
NGGAK ada hubungannya lo Shola Jum’at Ello jadi GANTENG, Itu masjid bukan salon, Kalo mau Sholat ya Sholat aja yang khusyuk
Orang jaman skrg apa2 update "solat jumat dulu ah biar ganteng". Ga sekalian "solat jenazah dulu ah biar cepet nyusul"
Percuma GANTENG, tajir, playboy, tapi iman KOSONG. Mending jelek, jomblo tapi iman tebal, jadi jangan lupa Sholat Jum’at ya sobat
Sate memang lezat rasanya, apalagi pake kerupat, Tinggalkanlah semua maksiat, Marilah sholat Jum’at
SHOLAT JUM’AT #DO’A Pacaran : semoga LANGGENG, LDR : Semoga di SETIA, Jomblo : Semoga dapat sandal Baru
SHOLAT JUM’AT nya yang ikhlas ya.. Karena cuma orang jelek aja Sholat Jum’at biar dibilang GANTENG
Sholat Jum’at, Cowo Alim : Cari Pahala, Cowo Maling : Cari Sandal, Cowo Maho : Cari Cowo. BEDA TIPIS
Siap – siap Sholat Jum’at, jangan lupa pake Sandal Jepit, Mana tau pulangnya bawa Sepatu
Solat Jumat nya yg Ikhlas ya, karna cuma orang yg ngerasa jelek aja yg solat jumat biar dibilang ganteng
Tips agar sendal gak ilang pas solat Jumat adalah kita ke masjid pake sepatu. Kalopun ilang, kan sepatunya bukan sendal nya..
Untuk kamu jangan memakai jimat, jimat itu sirik, selamat menunaikan ibadah Sholat Jum’at
maka dari itu, bijak rkeinginannya bila media umum tidak hanya digunakan untuk mengunggah kata kata bingung saja, namun juga kata kata yang bisa membuat orang orang menjadi lebih bersemangat untuk berangkat ke masjid, atau setidaknya untuk melsayakan hal hal yang baik. nah, selain satu contoh yang telah dibahas di atas tadi, masih ada berbagai kata kata lucu jumatan, sebagian di antaranya ialah sebagai berikut ini. kata kata di atas ialah sebagian kecil saja yang bisa awak bagikan. bila awak masih memerlukan kata kata lucu lain, yang lebih unik atau bahkan lebih bisa menarik perhatian sahabat sahabat awak supaya lebih bersemangat ke masjid, maka dikesempatan lain tentu akan dibagikan. sementara waktu ini, kata kata lucu jumatan tersebut kiranya telah bisa menjadi sebuah kata kata yang ampuh untuk digunakan sebagai jalan berbuat kebaikan, salah satunya ialah mengajak orang orang untuk melsayakan ibadah sholat jumat di masjid.

Kata Kunci Untuk Artikel ini adalah : gambar lucu kata kata lucu foto lucu gambar-gambar lucu gambar2 lucu lucu kata2 lucu gambar kata kata download gambar lucu kata kata gokil gambar kata kata lucu kata kata lucu terbaru kalimat lucu photo lucu kata mutiara lucu gambar gambar kumpulan kata kata lucu kata bijak lucu download foto lucu foto lucu terbaru gambar kata lucu kumpulan gambar lucu gambar lucu terbaru foto gokil kata gokil kata kata lucu gokil kata kata konyol foto2 lucu tulisan lucu lucu lucu