Untung Rugi Memakai Tools Auto Post Blog

ADSEN-SEE ||Untung Rugi Memakai Tools Auto Post Blog,artikel ini terinspirasi dari sahabat saya www.kompiajaib.com kok bisa sebuah website ataupun blog bisa posting dalam 1 hari puluhan artikel?kenapa tidak bisa?bisa-bisa aja kalau kita menggunakan sebuah tools,dahulu pernah saya memakai auto blog samurai,tentu sobat blogger semua mengenal tools auto blog samurai sebuah tools yang dapat mengcopy kontent website atau blog orang lain dan kita posting ke blog kita dengan cara hanya mengcopy paste rss link yang dapat digunakan untuk blogger.com dan wordpress.silahkan cari digoogle bagaimana caranya.
sebelumnya pernah juga saya posting beberapa bulan yang lewat  dalam blog ini permainan black hat yang disebut hat forrent  kerjanya hampir mirip juga seperti auto blog samurai hanya beda cara saja.tetapi setelah saya buka websitenya sudah ga aktive lagi,okeylah saya singkat aja artikel ini dan untung rugi yang saya dapatkan memakai cara diatas.

Untung Rugi Yang Saya Dapat
  1. Bisa Posting Puluhan Artikel
  2. Tidak Menyita Waktu
  3. Ilmu Tidak Ada Yang Saya Dapat
  4. Akun Google Adsense Saya Dibanned
4 Point Terbesar Diatas itu yang saya alami,enak juga ya bisa posting puluhan artikel tidak menyita waktu,padahal 1 hari  aja kalau buat artikel paling banyak 5 artikel itu juga udah pegel-pegel jari saya, setelah akun google adsense saya dibanned,mulai saya tidak pernah menggunakan tools-tools tersebut,dan malah saya tidak pernah lagi buka blog-blog saya yang memakai tools auto blog samurai,tetapi tidak menutup kemungkinan juga sih saya tidak memakai tools tersebut karena saya ga berani berjanji.
Sekarang Bagaimanakah menurut anda membangun website ataupun blog  anda agar lebih terkenal dan sukses?tidak ada menurut saya untuk mencapai  kesuksesan,kalau tidak butuh pengorbanan.dan janganlah pernah berkata kalau ngeblog itu hanyalah iseng-iseng terasa ganjil kalau saya lihat begitu,padahal diblognya terdapat iklan adsense,lucu juga ya tetapi itu semua hak anda.
Demikianlah Untung Rugi Memakai Tools Auto Post Blog yang saya dapat dan yakinlah selalu bahwa blogging itu ada positifnya.terimakasih semoga ada teman blogging menambahinya.